Kategori
Tak Berkategori

LOXNAR ANTI EDI

Loxnar Herbal. POM TR: 193628751

Herbal Mengatasi Ejakulasi Dini Yang Aman

Herbal Terbaru Mengatasi Ejakulasi Dini: Loxnar!

Apabila Anda butuh ramuan ajaib yang bisa membuat Anda tahan berhubungan seks selama 2 jam, maka informasi ini cocok untuk Anda.
Ramuan Herbal Atasi Ejakulasi Dini – Obat Tradisional Asli Indonesia

LOXNAR

POM TR: 193628751

10 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Ada banyak cara mengatasi EDI atau ejakulasi dini. Setiap cara punya kelebihan dan kelemahan masing-masing. Berikut kami jelaskan 10 cara mengatasi ejakulasi dini secara alami paling umum dilakukan orang. Setiap cara pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

  1. Penekanan Batang Penis
    Saat berhubungan seks, tekan batang penis Anda dengan dua jari ketika Anda merasa akan mengeluarkan sperma. Gerakan penekanan ini akan membuat ejakulasi tertunda. Jelas cara ini akan menimbulkan rasa kurang nyaman dan kadang sulit dilakukan. Itulah mengapa cara yang ini tidak banyak digunakan pria.
  2. Kacaukan Pikiran
    Ketika Anda berhubungan badan dengan pasangan Anda, pikirkan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan kegiatan seks ketika anda sedang bercinta. Misalnya Anda memikirkan pertandingan sepak bola yang kemarin Anda tonton atau mengingat rumus-rumus matematika yang rumit. Pikiran yang kurang bahkan tidak fokus pada hubungan seks akan membuat diri Anda bisa bertahan lama dan ejakulasi bisa ditunda. Namun tentu saja cara ini menjadi kurang nikmat menurut Anda sendiri maupun pasangan Anda. Karena dia akan bisa merasakan bahwa Anda sedang memikirkan hal lain.
  3. Gunakan Kondom Tebal
    Kondom tebal akan mengurangi sensitivitas penis Anda. Menggunakan kondom yang tebal dipercaya bisa membuat alat vital Anda tahan lebih lama ketika berhubungan seks karena kulit penis tidak bersentuhan langsung dengan dinding vagina. Lagi-lagi, teknik ini dinilai kurang asyik bagi si pria dan wanita karena bisa mengurangi kenikmatan bercinta. Hal ini bisa sedikit dikurangi dengan kondom tapi jangan yang terlalu tipis.
  4. Konsumsi Pil dan Obat-Obatan
    Ada beberapa jenis pil yang dibuat untuk penyakit lain dan ternyata bisa mengobati ejakulasi dini. Contohnya adalah obat-obatan anti depresi yang bisa meningkatkan kadar serotonin. Hormon serotonin sangat berperan ketika sedang bercinta. Jika pil tersebut diminum pria yang mengalami ejakulasi dini maka dia akan mengalami kesulitan ejakulasi. Walaupun demikian, pil anti depresi juga memiliki efek negatif yaitu libido seks menjadi berkurang dan efek samping ketergantungan. Untuk mendapatkan obat anti depresi tentu saja diperlukan resep dari seorang dokter atau psikiater.
  5. Cabut Sebelum Keluar

Bila Anda merasa akan ejakulasi, coba dikeluarkan penis dari vagina lawan main Anda. Tenangkan diri Anda sejenak atau alihkan pikiran Anda ke hal lain, dengan cara ini untuk menghindari ejakulasi yang terjadi terlalu cepat, dan tentunya tidak akan mengurangi kekuatan ereksi. Metode ini tidak disukai wanita karena umumnya wanita lebih suka jika vaginanya “diserang” terus-menerus tanpa henti sampai mencapai orgasme.

  1. Operasi Saraf

Cara lain mengatasi ejakulasi dini adalah dengan operasi saraf yang mengontrol terjadinya peristiwa ejakulasi. Tetapi cara ini walaupun pernah dilakukan di negara tertentu, sampai kini ternyata tidak populer dan tidak banyak dipakai karena mahal dan resikonya besar.

  1. Latihan Relaksasi

Merilekskan tubuh dan pikiran dengan meditasi dan latihan relaksasi, bisa mengatasi ketegangan dan kecemasan saat melakukan hubungan seks. Menurut penelitian ejakulasi dini bisa disebabkan atau diperparah oleh ketegangan pikiran yang dialami seorang pria. Cara mudah untuk mencapai relaksasi adalah dengan berbaring sambil mendengarkan musik-musik relaksasi.

  1. Terapi Seks

Terapi seks untuk mengontrol ejakulasi dilakukan dengan bantuan istri. Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa akan ejakulasi. Pada saat suami merasa ingin orgasme disertai ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, dalam waktu beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi. Hal ini dilakukan berulang-ulang selama mungkin.

  1. Latihan Kegel

Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul Puboccoccygeus (PC) atau Pelvic Floor Muscle yang semula dipergunakan untuk terapi pada wanita yang tak mampu mengontrol keluarnya urin. Otot PC disebut juga otot ‘seksual’ karena mendukung vagina, penis, uterus, rectum dan bagian tubuh lain yang terkait fungsi seksual seperti orgasme maupun ejakulasi baik pada wanita maupun pria. Untuk menemukan lokasi otot PC, Anda dapat menghentikan urine saat Anda buang air kecil. Cobalah berhenti buang air kecil sampai tiga kali sehingga Anda dapat menentukan posisi otot-otot PC tersebut. Latihan Kegel ini diperkenalkan oleh Dr. Arnold Kegel, seorang gynecologist, sejak tahun 1945. Latihan ini merupakan rangkaian gerakan yang berfungsi untuk melatih kontraksi otot PC berkali-kali dengan tujuan meningkatkan tonus dan kontraksinya. Latihan ini baru menunjukkan manfaatnya setelah dilakukan minimal enam minggu. Sementara untuk pria ternyata latihan Kegel ini telah dikembangkan sejak tahun 1978 oleh Zilberger. Namun prinsip utamanya tetap pada latihan penguatan otot-otot panggul. Latihan ini bermanfaat menguatkan otot panggul termasuk penis serta menambah kemampuan potensi seksual. Dan hasilnya ternyata memuaskan. Caranya dengan mengencangkan otot-otot tersebut sebanyak 10 kali dan mengendorkannya 10 kali setiap hari, dalam tempo satu hingga satu setengah bulan, secara otomatis Anda akan menjadi terbiasa untuk menunda ejakulasi sehingga orgasme berulangkali dapat dialami.

  1. Menggunakan Ramuan Oles Penis

Inilah cara mengatasi ejakulasi dini secara alami yang sedang populer di Indonesia. Apabila Anda mencari di internet dengan kata kunci “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini”, Anda akan bertemu puluhan situs yang menyediakan produk ramuan herbal oles penis untuk mengatasi ejakulasi dini. Dan salah satu ramuan oles penis yang digemari oleh masyarakat adalah Loxnar. Orang lebih memilih Loxnar karena kualitas terjamin, kemasan lebih baik, bergaransi pasti berhasil dan harganya lebih murah dibanding yang lain. Ramuan oles penis ini bermanfaat untuk membuat Anda mampu menahan keluarnya sperma sampai 2 jam lamanya. Cara pemakaiannya pun sangat mudah. Cukup oleskan di penis, tunggu beberapa saat dan Anda siap untuk melakukan seks yang lama sampai pasangan Anda orgasme berkali-kali.

Apa itu Loxnar?
Loxnar adalah ramuan tahan lama herbal untuk dioles di penis, bukan untuk diminum. Manfaatnya adalah sebagai cara mengatasi ejakulasi dini secara alami dan membuat penis Anda tahan lebih lama saat hubungan intim. Jika selama ini Anda hanya tahan penetrasi (penis keluar-masuk vagina) selama beberapa menit saja dan sperma langsung keluar, maka dengan Loxnar Anda mampu bertahan 1-2 jam tanpa keluar sperma. Sedangkan ejakulasi dini adalah ketika seorang pria mengeluarkan sprema terlalu cepat atau sebelum waktunya (ejakulasi yang telah terjadi namun tidak diinginkan kaum pria).

Anda akan mampu menahan keluarnya sperma saat berhubungan badan, dalam posisi seks apapun, sehingga Anda dapat memuaskan pasangan Anda sampai dia orgasme berkali-kali. Loxnar juga disebut sebagai “Ramuan Herbal Anti Ejakulasi Dini”. Salah satu manfaat lain dari Loxnar adalah ereksi penis menjadi lebih besar dan lebih keras, serta sebagai antiseptik untuk menjaga kesehatan area vital Anda. Baca Selengkapnya >> Manfaat Loxnar

Loxnar Adalah Ramuan Tradisional Sebagai Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Yang Terpercaya
Loxnar merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari herbal atau tumbuhan obat. Diolah dengan cara tradisional dan higienis dengan pengawasan seorang Herbalis yang terdaftar di Dinas Kesehatan. Selain efektif, Loxnar terbukti sangat aman untuk digunakan sebelum hubungan intim. Tidak ada efek samping merugikan karena penggunaan Loxnar. Ramuan ini juga tidak menimbulkan ketergantungan. Kami buat ramuan Loxnar berdasarkan pengalaman kami selama mencari obat kuat yang aman serta manjur.

Garansi Pasti Berhasil
Kami telah melakukan survey terhadap 100 lebih pria yang membeli Loxnar. Sebagian dari mereka adalah penderita ejakulasi dini dan sebagian lagi mengaku normal. Mereka yang normal ingin tahan lebih lama, sedangkan yang mengalami ejakulasi dini bertujuan mendapat cara mengatasi ejakulasi dini. Hasilnya, 100% orang yang kami survey menyatakan puas dengan manfaat Loxnar. Oleh karena itu, kami berani memberi garansi pasti berhasil bagi Anda. Apabila manfaat Loxnar ada yang tidak sesuai janji kami di situs ini, maka uang Anda kami kembalikan. Baca Selengkapnya >> Garansi Pasti Berhasil

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di nomor 081393621657 bisa telpon atau Whatsapp

Kategori
Tak Berkategori

MISI DAN VISI LICENGSUI

MISI DAN VISI LICENGSUI


Bulan April 2012 merupakan awal saya bergabung dalam marketing LICENGSUI. Suatu pengalaman baru di bidang penjualan obat kuat,karena baru saja saya tawarkan lewat FACEBOOK,kontan teman-teman mentertawakan saya. Lho koq? Karena yang selama ini saya yang bekerja sebagai karyawan pabrik tiba-tiba menawarkan “sesuatu yang tidak jelas” yaitu LICENGSUI. Tentu saja saya bantah jika LICENGSUI dikatakan “sesuatu yang tidak jelas”,karena obat ini nyata,bermanfaat,dan bisa menyelamatkan banyak keluarga dari keretakan.Memang segala sesuatu bisa dipandang dari beberapa sisi,entah dari sisi positip maupun dari sisi negatipnya. Jika kita memandang LICENGSUI dari sudut pandang yang negatip maka yang ada dalam pikiran kita hanyalah sesuatu yang jorok,porno,berbau pornografi,seks bebas dan sebagainya. Tetapi apabila kita mau berpikir secara jernih dan tidak munafik maka sesungguhnya menjadi pria idaman wanita /istri membuat kita bangga. Setuju kan? Tetapi entah mengapa banyak pria justru menghindari yang satu ini,gak peduli istri puas di ranjang atau tidak yang penting hasrat biologis sudah terpenuhi. Bahkan ini yang sering terjadi banyak suami sanga egois dan kurang ada kesungguhan untuk memuaskan isterinya. Tetapi dengan cara seperti ini akan membuat isteri kurang sayang bahkan kurang respek pada suami.

Saya yakin tidak ada seorang suami pun yang mau dilecehkan pasanganya sendiri. Tapi sering permasalahan sederhana ini akan menjadi rumit apabila tidak diatasi. Atau suami bersikap masa bodoh dan kurang proaktif.

Memang permasalahan rumah tangga bukan cuma melulu seks. Tapi seks jangan pula diremehkan. Kalau tidak munafik,bukankah anda sendiri juga menginginkan seks yang lebih menyenangkan daripada yang kemarin kemarin. Di sini ada permasalahan serius yang sering menghinggapi para suami. Kurang gairah, tidak peduli seks, kurang kreatif, lemah syahwat dan tidak bisa lama mempertahankan ejakulasi.

Untuk masalah yang terakhir yaitu masalah ejakulasi dini atau orang sering menyebut EDITANSIL atau ejakulasi dini tanpa hasil. Sudah begitu mudah diatasi yaitu dengan meneteskan LICENGSUI beberapa tetes ke kepala penis akan membuat suami bertahan cukup lama. Ada yg bisa 30 menit,60 menit bahkan ada yang 120 menit. Ternyata cukup mudah tetapi karena faktor ketidaktahuan dan kemalasan mencari solusi akan menjadikan berlarut larut.

Kalau Anda lelaki sejati saya tantang untuk bisa mempertahankan ejakulasi. Karena saya setiap memakai Licengsui 3 tetes saja bisa mempertahankan ejakulasi 60 menit. Anda mau 30 menit? 60 menit? Itu masalah sederhana. Silakan teteskan licengsui dan rasakan betapa anda jadi sedemikan perkasa dan percaya diri.

Ingin mencoba?
Saya ada banyak stok!
Hubungi aku di 085668089575 atau 081393621657

Kategori
Tak Berkategori

Kesaksian Pemakai Licengsui

KESAKSIAN PEMAKAI LICENGSUI
Banyak orang mengirimkan komentar atau kesaksiannya setelah menggunakan Licengsui. Kami tentuk tidak bisa tampilkan semua disini. Berikut hanya sebagaian saja.

Catatan: Testimoni yang tampil di website ini berasal dari SMS atau Email pelanggan Licengsui. Beberapa testimoni kami edit struktur kata dan kalimatnya agar lebih mudah dipahami, namun tidak mengubah isinya.

Ini kesaksian saya,tanpa bermaksud melebih-lebihkan saya ingin sekali berbagi kepada Anda para pembaca. Saya pertama kali memakai licengsui tanggal 1 April 2012,pada waktu itu saya hanya ingin coba-coba saja. Tetapi setelah memakai siang hari,malam hari jam 9 malam saya cuci dan sekitar jam 10 malam saya pakai berhubungan bersama isteri wow…koq sekarang saya bisa menerapkan segala gaya seks layaknya bintang BF aja (maaf),isteri saya agak kaget dan kagum,setelah isteri merasa sudah sangat puas permainan baru saya selesaikan. Saya merasa puas lahir dan batin, karena disamping bisa memuaskan isteri ternyata saya sendiri merasa nikmat yang jauh lebih lama. Oleh karena saya telah membuktikan sendiri maka saya berniat untuk menyebarluaskan informasi ini kepada teman-teman. Maka saya langsung mendaftar diri menjadi Agen Licengsui. Jadi Saya menjual licengsui saat ini karena benar-benar produk ini nyata khasiatnya bukan omong kosong semata. Bagi yang mau sharing dengan saya silakan hubungi saya di HP: 085668089575 atau mau membeli produk ini silakan hubungi saya.Yang saya jual dijamin Asli .Terima kasih

Catur Prasojo – Karanganyar (085668089575)

Saya sekarang menjadi pria sejati di mata istri. Sekarang saya mampu membuat istri saya orgasme berulang kali. Pernah saya alami, hampir 1,5 jam saya berhubungan badan, tapi belum keluar sperma. Sungguh luar biasa..!!!

Susilo – Magelang

Baru sekali pake saja istri saya minta ampun-ampun. Selama ini saya pake botol merah dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal), efeknya pernafasan saya sesak mau mati & jantung berdebar kencang. Tapi pake Licengsui ini sungguh berbeda karena merupakan obat luar (tidak diminum) jadi tidak ada efek samping adanya efek ke depan hehehe bener-bener dahsyat Licengsui!

Mahendra – Jambi

Begitu tau Licengsui yang di rekomendasikan oleh teman saya, maka saya langsung order karena harganya terjangkau dan memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya di hina oleh istri saya “payah, baru sebentar sudah keluar” semacam itu kata istriku. Namun sekarang jangan tanya. Istri saya jadi ketagihan terus… dan sampai saat ini saya masih memakainya untuk persiapan melawan istri saya hampir setiap malam.

Sumarlan – Surabaya

Awalnya saya hanya coba-coba saja, karena biasanya saya pakai obat semprot penis yang dari Jerman itu yang harganya mahal. Namun Licengsui ini sangat berbeda, selain lebih praktis karena dioles, harganya lebih murah dan efeknya sama dengan obat yang mahal itu.

Djamaludin – Palangkaraya

Pekerjaanku cukup banyak dan kadang aku pulang malam. Biasanya saat aku berhubungan dengan istri sering kali terjadi peltu, baru ditempel langsung metu (keluar), sehingga hal ini membuat aku malu terhadap istri. Waktu itu aku sangat kebingungan, bagaimana caranya supaya aku bisa membahagiakan istri di ranjang. Dan aku di kasih saran temenku, di suruh pake Licengsui atau Foredi. Karena aku lihat Licengsui lebih murah, maka aku putuskan pake Licengsui. Hasilnya jos bos..! Sekarang aku bisa berhubungan selama mungkin aku mau. Pernah satu jam penuh sampai istri kelelahan.

Udin – Bangka Belitung

Pendek saja testimoni saya. Licengsui hebat. Saya sudah buktikan sendiri. Saya cuma pake 3 tetes dan itu cukup untuk membuat istri saya bergoyang gila selama kurang lebih 1 jam. Edan tenan..!
Tatang – Bali

Setelah saya oleskan Licengsui, tunggu 1 jam, kemudian saya mulai aktivitas bersama istri saya… Dan akhirnya istri saya mengalami orgasme selama 2 kali. Padahal dulu jarang sekali dia orgasme kalau berhubungan. Karena saya sering keluar duluan sebelum istri puas.
Fahri – Batam

Asal mula saya tidak tahu produk ini. Saya tahunya, waktu saya lagi main di warnet, gak sengaja ketemu Licengsui. Saya penasaran waktu itu, tapi agak ragu, karena harganya sangat murah dibandingkan manfaatnya yang besar. Karena rasa penasaran, saya beli saja. Wong ada garansinya kan aman. Dan waktu saya coba pake Licengsui, istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama sekali. Sekitar 1 jam lebih mungkin waktu pertama kali pake Licengsui. Jadi semacam test drive begitu. Hasilnya bagus..!
Eko Sulistyono – Lamongan

Pengalaman pertama pake Licengsui, istri saja KO dengan skor 3-0. Istri saya minta berhenti dulu karena sudah lemas. Padahal saya belum terasa ingin keluar sedikitpun. Ini obat herbal yang ajib dan bagi saya sangat membantu.
Bpk. Toto’ – Sulsel

Begitu tahu Licengsui barang asli buatan dalam negeri yang dibuat oleh herbalis yang terdaftar di Dinas Kesehatan, tidak tunggu lama saya langsung pesen karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang begitu menyedihkan. Saya sudah coba Licengsui beberapa kali. Hasilnya luar biasa..!
Mas Marzuqi – Solo

Awalnya saya mencoba dan tidak tidak bereaksi sama sekali. Setelah saya baca lagi cara penggunaannya ternyata saya salah cara pakainya. Mohon maaf jika saya sempat komplain ke Mas Helma Anif dan ngomel-ngomel nggak lewat SMS. Untuk kedua kalinya saya pakai, hasilnya wao..! Habis berhubungan istri saya tanya, pakai apa kok bisa hebat gitu. Saya bilang itu rahasia lelaki. Saya sungguh terbantu dengan adanya solusi Licengsui ini.
Bpk. Samsugito – Kaltim

Licengsui hebat. Gak ada kata lain.

Johan- Palembang

Licengsui bikin istri saya puas dan ketagihan dengan manuk saya. Saya telah membuktikannya sendiri.

Marwoto – Malang

Saya punya dua istri, keduanya masih relatif muda. Licengsui membantu memuaskan mereka bedua. Bahkan rasanya sekarang istri dua kurang… ha…ha…

Ardiawan – Bogor

Saya diceritakan oleh teman saya bahwa Licengsui yang dapat mengatasi ejakulasi dini. Saya langsung beli saja karena harganya murah. Dan ternyata itu benar, saya bisa lebih tahan lama saat berhubungan intim. Sangat beda sama yang dulu. Dulu hanya 1-3 menit udah keluar, sekarang jadi 1-2 jam lebih dan bisa lebih. Thanks Licengsui.com

Yosep – Jayapura

Licengsui oles emang benar-benar bikin tahan lama dalam bercinta.

Mufaruddin – Banda Aceh

Setelah saya memakai produk Licengsui.com saya kagum. Dahsyat banget reaksinya. Inilah salah satu cara untuk membahagiakan istri.

Bpk. Yusuf – Pekanbaru

Terima kasih Licengsui. Anda benar2 TOP. Sungguh luar biasa…..

Sandi – Medan

Licengsui memang sangat dahsyat. Bikin lama banget kalau berhubungan.

Leo – Jakarta

Ketika pertama kali menggunakan Licengsui saya merasakan dampak yang luar biasa terhadap kualitas hubungan intim dengan istri. Istri saya sampai bisa puas berkali-kali. Bagi saya seks memang penting, tapi bukan segalanya. Sukses untuk team www.sexuil.com

Furqon – Jakarta

Awal saya membeli produk Licengsui hanyalah untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yang saya derita. Dan saya tertarik dengan herbal oles yang sangat luar biasa ini. Produk Licengsui OK banget. Sukses selalu Licengsui.

Danang – Bekasi

Licengsui benar-benar hebat untuk mengatasi ejakulasi dini. Istri saya merasakan kepuasan oleh saya,dan istri saya minta terus . Ejakulasi yang saya derita dulu, sekarang sudah bisa saya obati dengan licengsui. Licengsui juga dapat digunakan sebagai antiseptik sehingga hubungan intim kami lebih aman & terjamin kesehatannya. Thanks bangettt Licengsui.

Zaenal – Bogor

Alhamdulillah…. Saya kini menjadi suami perkasa dimata istri. Saya bisa buat istri saya orgasme berulang kali & saya masih tetap perkasa. Sangat bagus..! Kalau pengen seperti saya, belilah licengsui yang asli pada agen di kota Anda atau situs sexuil.Com. Soalnya obat kuat kan banyak yang palsu.

Arifin – Padang

Waktu saya belum tahu Licengsui, saya selalu kalah dalam pertempuran sama istri. Saya sangat kecewa pada diri saya sendiri. Tak sengaja waktu internetan saya menemukan Licengsui. Karena terjangkau, saya langsung beli. Tunggu 3 hari barang sampai rumah saya. Siang saya pakai, malam saya gunakan bertempur. Akhirnya setelah sekian lama KO terus, saya bisa mengalahkan istri sampai dia minta berhenti karena kecapean.

Nono – Surabaya